Waspada Penggunaan Hijab Punuk Unta Dapat Seret Ke Dalam Neraka

Pada saat ini sudah mulai banyak berbagai macam model hijab yang unik dan menarik perhatian, bahkan pada saat ini istilah penamaan hijab mulai beragam mulai dari hijab syar’i hingga berbagai macam bentuk hijab yang unik untuk di kenakan.

Tahukah anda wahai wanita bahwasanya di dalam mengenakan hijab harus sesuai dengan ketentuan syariat islam yang mana suatu keharusan di dalam berhijab harus menutupi seluruh tubuh supaya tidak mengundang nafsu para pria.

Loading...

Nah belakangan ini sedang ramai di perbincangkan di dalam pengenaan hijab yang disebut dengan hijab punuk unta. Wahai para wanita bahwasanya kalian harus menjauhi jenis hijab yang satu ini karena penggunaan hijab punuk unta di larang oleh agama islam.

“Ada dua golongan ahli neraka yang aku belum pernah melihatnya. Pertama. golongan yang membawa cambuk yang seperti ekor sapi di mana dengan cambuk tersebut mereka mencambuki orang-orang. Kedua, golongan perempuan yang berpakaian tetapi telanjang, yang cenderung (tidak taat kepada Allah) dan mengajarkan orang lain untuk meniru perbuatan mereka. Kepala-kepala mereka seperti punuk-punuk unta yang miring, dan mereka tidak akan masuk surga dan tidak mencium baunya. Padahal sungguh bau surga akan tercium dari jarak perjalan seperti ini seperti ini (jarak yang jauh)“. (H.R. Muslim)

Untuk itu sebelum terlambat marilah bertaubat dan meminta ampunan kepada Allah SWT, karena Allah SWT maha pemaaf lagi maha pemurah.

Sumber : bertuahpos



BACA ARTIKEL LAINNYA
Loading...