Virus Corona Sudah Ditulis Di Dalam Al Quran Dan Hadist, Begini Penjelasannya

Pada saat ini virus corona tidak henti-hentinya menelan korban jiwa, dari puluhan jiwa mencapai hingga ratusan jiwa di China meninggal dunia karena virus yang satu ini. Ternyata cirus korona merupakan salah satu penyakit yang sudah tertulis di dalam alqur’an

Video berjudul “Masya Allah! Ternyata Virus Corona Sudah Tertulis Di Al Quran & Hadist” tersebut kini sedang berada di peringkat kedua video trending di YouTube Indonesia.

Loading...

Dalam video disebutkan dari ‘Abdullah bin ‘Amru, ia berkata, “Janganlah kalian membunuh katak, karena suaranya adalah tasbih. Jangan kalian pula membunuh kelelawar, karena ketika Baitul-Maqdis roboh ia berkata: “Wahai Rabb, berikanlah kekuasaan kepadaku atas lautan hingga aku dapat menenggelamkan mereka.” (HR Al Baihaqi dalam Al-Kubraa 9: 318 dan Ash-Shugraa 8: 293 nomor 3907 dan Al-Ma;rifah hal 456. Al Baihaqi berkata bahwa sanad hadits ini shahih).

Allah berfirman dalam Al Quran, “Maka Kami kirimkan kepada mereka topan, belalang, kutu, katak dan darah (air minum berubah menjadi darah) sebagai bukti-bukti yang jelas tetapi mereka tetap menyombongkan diri dan mereka adalah kaum yang berdosa.” (QS Al-A’raf 7:133)

Dari sini diketahui bahwa kedua hewan ini dilarang untuk dibunuh, apalagi jika dimakan.  Apakah Virus Corona itu akibat kebiasaan menyantap kuliner ekstrem, hal tersebut bisa saja terjadi karena makanan yang berasal dari hewan-hewan yang tidak lazim seperti ular, biawak, dan juga termasuk seperti kelelawar dan katak dijual disana bahkan dikonsumsi setiap harinya.

Sumber : tribun-timur.com



BACA ARTIKEL LAINNYA
Loading...