Ketanggor sama petugas berwajib sedang berduaan di hotel tentu bikin deg-deg’an, dan hal itulah yang kini dialami seorang pria hidung belang asal Bukit Mertajam, Malaysia, Minggu (28/4/2019). Pria yang tertangkap basah tengah ngamar dengan seorang P*K itu langsung gelagapan saat digelandang oleh petugas ke kantor polisi terdekat.

Saat ditanya alasannya ngamar dengan PSK, pria yang diketahui berasal dari Myanmar itu mengaku cuma pengen ngobrol saja, padahal dirinya ketika dicokok, tidak memakai pakaian apapun alias telanjang dan hanya ditutupi oleh sehelai selimut saja. Ada apa, saya hanya ngobrol saja, kata sang pria dikutip Tribunjogja.com dari hmetro.com.my.

Selimut

Ucapannya itu tentu tidak masuk akal, apalagi menurut salah seorang saksi mata, seorang pihak kepolisian yang kebetulan mencokok keduanya, memergoki keduanya tengah saling tumpang tindih tanpa busana. Meski sudah jelas-jelas berbuat mesum, tapi keduanya tetap mengelak dan mengatakan tidak melakukan apa-apa, keduanya tetap kekeh mengelak dan berbicara jika keduanya telanjang lantaran kondisi di ruangan tersebut memang minim ventilasi jadi sangat panas.

Kamar

Namun polisi setempat tidak kehilangan akal, setelah melakukan interogasi yang cukup alot, akhirnya si pria membuka suara dan mengakui kalau saat itu dirinya sedang sangat bernafsu dan menginginkan berhubungan dengan wanita, oleh sebab itu ia berkunjung ke wisma Bukit Mertajam, Malaysia untuk memuaskan hasratnya.

Sumber : Keepo.com


BACA ARTIKEL LAINNYA